Minggu, 17 April 2016

10 Informasi Sekitar TLG

PENYALURAN DANA SOLIDARITAS KEPADA KELUARGA GURU HURIA:
Pensiun, Meninggal dan Janda atau duda.



Salam Persaudaraan bagi semua Rekan-rekan Guru Huria HKBP.

Puji Tuhan yang senantiasa menyertai umat dan hambaNya dalam pelayanannya. Terima kasih kepada semua Guru Huria yang telah berpartisipasi demi berlangsungnya Rapat Guru Huria pada Pebruari 2016 yl. Melalui media ini, kami akan menyampaikan beberapa hal;

  1. Berdasarkan kesepakatan panitia yang disetujui pimpinan HKBP, sebagian dari saldo dana rapat Guru huria HKBP 2016 akan disalurkan kepada keluarga saudara-saudara kita yang pensiun, meninggal, janda atau duda.
  2. Penyaluran dana solidaritas kepada keluarga Guru Huria yang ditinggal, Pensiun sudah disalurkan melalui rekening dan sebagian diantar langsung ke rumah keluarga (sebesar Rp. 2.000.000) / keluarga. (Hingga berita ini dimuat pada media ini, keluarga yang sudah menerima 15 kk) sementara yang lainnya masih dalam proses pencarian alamat, no telepon dan nomor rekening.
  3. Semula data yang kami terima dari pengurus lama TLG, jumlah penerima adalah 31 kk. Ternyata setelah dimulai penyalurannya, nama-nama baru pun, rame bermunculan yang anggarannya sebelumnya tidak tersedia. Hal ini menjadi kesulitan bagi pengurus.
  4. Pada tahun 2016 ini, peserta TLG yang memasuki masa pensiun (purna tugas)  adalah:

a.       Gr. Berlin NainggolanTigabolon, Pensiun bulan Agustus 2016

b.       Gr. Hasiholan SihombingTomuan, pensiun bulan September 2016,   

  1. Sebagai tanda kepesertaan TLG adalah membayar iyuran bulanan sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) per bulan.
  2. Bagi yang tidak membayar iyurannya 5 bulan berturut-turut, dan tidak menyetorkan tagihan 3 kejadian berturut-turut tidak berhak menerima santunan TLG.
  3. Untuk ini, kami harapkan agar segera membayar iyurannya tepat waktu.
  4. Penyetoran iyuran atau tagihan, boleh langsung ke rekening TLG Kantor Pusat HKBP. Lihat Almanak HKBP Hal. 530. Untuk memudahkan pengecekan dan kepastian setoran saudara, silahkan mengcopy slip penyetoran (Transfer) dan memberitahu kepada pengurus.  
  5. Untuk peserta TLG yang akan memasuki masa pensiun pada waktu dekat ini, silahkan menyetorkan melalui Kolektor atau Transfer langsung ke rekening TLGH, @Rp. 100.000,-
  6. Surat edaran, Anggaran dasar dan Rumah tangga TLGH telah kami kirimkan melalui Kantor Pos. d.a Praeses masing-masing distrik. Sehubungan dengan itu, agar masing-masing Distrik memilih seorang Kolektor TLG. Kemudian memberitahukan kepada kami.     



Demikian kami sampaikan informasi ini, kami sangat mengharapkan partisipasi kita semua. Ketepatan pembayaran Anda adalah menentukan kokohnya TLGH yang kita rindukan ini. Maju mundurnya TLG ini adalah berada pada kita masing-masing. Siapa lagi yang membangun TLG jika bukan kita?

Salam Pengurus TLG; Ketua & Sekbend. HORAS TLG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar