Rabu, 01 September 2010

Kesulitan di hari esok; atasi saat ini !

Kepada Yth,
Rekan sepekerja Kristus
Seluruh Guru Huria HKBP
di tempat.

____________
Salam parhahamaranggion.....
Pada tanggal 03 s/d 06 Pebruari 2009, sebanyak 165 orang Guru Huria HKBP secara bersama-sama mendaftarkan diri menjadi anggota TLG HKBP dengan membayar uang pangkal.

Sejak Pebruari 2009 hingga Agustus 2010, 9 peristiwa telah terjadi pada anggota TLG dan keluarga. Dari 9 peristiwa tersebut hanya 3 diantaranya yang sudah tuntas tertanggulangi. Sementara 6 keluraga belum menerima apa-apa oleh karena anggota TLG HKBP belum memberikan tanggungjawabnya masing-masing.

Bersama ini kami menghimbau kepada semua rekan sepekerja Kristus; Guru Huria HKBP; mari merasakan dukacita, kesulitan saudara-saudara kita yang telah ditinggal pergi oleh ayah, ibunya. Juga saudara-saudara, abang kita yang telah purna tugas (pensiun) dari tugas pelayanan Guru Huria HKBP.

Mereka butuh semuanya. Mereka butuh didoakan, butuh diperhatikan, butuh disapa dan butuh untuk mendapat kesejahteraan apalagi dalam hal hidup sehari-hari.

                            Dison do maradian angka donganta naung monding i.
                                          Foto: Arsit.

Jika bukan saya,kamu, kita semua siapa lagi yang menjadi sahabat bagi mereka?
Mereka telah lama, bahkan sudah setahun menantikan manfaat TLG HKBP, namun hingga saat ini belum menerima apa-apa.

Jika ada cahaya dalam jiwa, akan terdapat kecantikan dalam diri.
Jika ada kecantikan dalam pribadi, akan ada harmoni di dalam rumah.
Jika ada harmoni dalam rumah, akan ada ketertiban dalam masyarakat.
Jika ada ketertiban dalam masyarakat, akan ada kedamaian dalam dunia.

Mari nyalakan cahaya dalam jiwa, mari nyatakan kepedulianmu kepada sesama, mari tunjukkan jiwa seminary....

Kesulitan di hari esok, atasi saat ini. Jangan menunggu-nunggu dan menumpuk segudang pekerjaan lalu akan mengerjakannya dalam waktu yang terbatas dan memaksa. Berilah tangungjawabmu, mereka sangat membutuhkan Anda...

Setorkan tunggakan TLG HKBP berupa tahapan atau sekaligus. Jika Anda menyetorkan melalui Rekening TLG HKBP, silahkan menuliskan Nama Sipengirim dengan jelas agar pada Rekening Koran atau Print Out tampak jelas nama sipengirim. Setelah Transfer, silahkan mengkonfirmasi melalui SMS ke: 081370127615 atau 081265319079 (SMS ONLY).

Anda boleh mentransfer lebih dari jumlah tanggungan peristiwa, karena semua setoran Anda akan ter akumulasi dan saldo Anda akan tetap terhitung. Bahkan kami sangat mengharapkan keterbukaan saudara-saudara untuk menabungkan uang Anda di Rekening TLG HKBP. Dengan demikian KESULITAN DI HARI ESOK, DIATASI SAAT INI.


Akhir kata, kami mengucapkan Terima Kasih kepada semua rekan sepekerja Kristus atas partisipasi dan tanggungjawab Anda; segala masalah akan tertanggulangi.

Horas.
Pel. Ketua TLG HKBP; Abdul Rachman Sitorus
________________

2 komentar:

  1. Hal na mansai porlu (marguru tu pengalaman naung salpu) persoalan managementna nga ingkon denggan, valid jala terpulikasi ganup perbulan/triwulan na lumambatna persemester. jala tiap kolektor/pengurus distrik ingkon jelas lumobi komunikasi...mauliate, horas..!!!

    BalasHapus
  2. Horas hasian.
    Ianggo goarmu hot dope sauduran rap dohot Guru Huria, alai di TLG hira so adong dope tanda parsidohotonna... hehehehe...

    BalasHapus